Sunday, September 18, 2016

cara membuat donat pisang

Donat merupakan jajanan yang enak serta lezat. Banyak yang suka pada donat. Berawal besutan anak kecil hingga dewasa. Langkah menjadikan donat yang empuk serta lembut sepertinya susah-susah gampang. Buat bunda dirumah yang telah umum menjadikan donat tentu bisa menyajikan donat yang enak rasa-rasanya. Tinggal menjadikan balutan donat yang umumnya terbuat besutan cokelat cair, cokelat putih cair, atau icing sugar/gula halus, serta taburan meyses.

Donat sama oleh kue yang berupa bulat oleh lubang ditengah-nya. Sepotong donat yang besar telah lumayan menjadikan perut jadi kenyang. Sempatkah kalian nyobain donut lilit. Mungkin saja donat ini tetap asing di telinga kalian. Donat lilit ini memiliki bentuk keluar besutan aturan bentuk donat selanjutnya biasanya.

Bahan selengkapnya baca di --->>  Cara Membuat Donat Pisang

1344486876detail_APW-EGI__06_BOOKLET_240

Selanjutnya kesempatan ini reseplegit bakal membagikan langkah menjadikan donut pisang lilit. Oleh bahan isian berbentuk pisang serta lilitan yang terbuat besutan adonan tepung terigu. Donut pisang lilit ini di buat oleh melilitkan pisang oleh adonan. Langkah menjadikan donut pisang lilit bisa kalian saksikan berikut ini :

Langkah Menjadikan :

Ayak tepung terigu sebelumnya masukan ragi instan.
Berikan kuning telur sembari diuleni sampai kalis.
Masukan margarin serta garam sebelumnya uleni sekali lagi sampai elastis. Lalu diamkan sepanjang 30 menit.
Kempiskan adonan sebelumnya timbang masing – masing 30 gr.
Tentukan adonan sampai panjang.
Tusuk pisang di pisang sate.
Lilitkan adonan sampai rapi.
Goreng donat hingga kecokelatan.

Sekianlah Langkah Menjadikan Donut Pisang Lilit ala reseplegit. Apa bila kalian umum makan donat yang bulat serta lubang dalam, kalian bisa rasakan oleh sensasi tidak sama. Kepada hasil donat yang molek baiknya pakai api tengah waktu menggoreng agar roti goreng masak hingga kedalam. Kalian bisa menyajikan donat pisang lilit kepada famili terkasih yang menjadi rekan minum teh di sore hari. Pas pula disajikan selanjutnya waktu event arisan atau event famili.

No comments:

Post a Comment