Sunday, May 29, 2016

Cara Membuat Puding Roti Pisang mantap enak bergizi

 Puding roti pisang keju bila yang ini cocoknya kepada rekan minum kopi kali ya soalnya pudding ini begitu pas dihidangkan dalam kondisi panas. Atau bila tidak kita santap selanjutnya waktu musim penghujan Karen hujan-hujan nikmatnya khan makan yang hangat-hangat. Jadi tidak terdapat kelirunya donk bila kita cobalah menjadikan resep pudding ini siapa tahu bermafaat pula, iya khan Bund???? Mengingat untuk kalian yang belum suka pada buah pisang jadi dapat nyobain bagaimana nikmatnya buah pisang itu oleh macam yang tidak sama. Yuk Bund, dah tidak sabar nih kepada cepat bikinnya sendiri di rumah!

Bahan kepada Pembuat Puding Roti Pisang Keju

Ada banyak bahan kepada Pembuatan Puding Roti Pisang Keju

6 lembar roti tawar cokelat, potong kotak 5x5cm
2 buah pisang ambon, potong bulat tidak tipis 1/2 cm
100 gr keju cheddar parut kasar
3 butir telur
1/4 sendok teh garam
25 gr gula pasir halus
200 ml susu cair

Bahan-bahan selengkapnya baca di -->> Cara Membuat Puding Roti Pisang

puding roti pisang

Langkah menjadikan Puding Roti Pisang Keju

Di bawah ini ini merupakan Langkah Menjadikan Puding Roti Pisang Keju :

Kocok terlepas telur, garam, serta gula pasir halus. Masukan susu cair sedikit untuk sedikit sembari dikocok rata.
Celup roti tawar kedalam kombinasi susu berasal dari lembap.
Tata di pinggan tahan panas kotak 18x18x4 cm yang dioles tidak tebal margarin.
Tata pisang di atasnya. Taburkan keju parut.
Tata sekali lagi roti tawar yang telah dicelup. Siramkan bekas kombinasi susu.
Oven oleh api bawah suhu 170 derajat Celcius hingga 3/4 masak. Taburkan keju parut. Oven 20 menit sekali lagi hingga masak. Kepada 10 potong
Bagaimana Bund, gampang khan!!! Bila gitu buruan sediakan bahan-bahannya serta cepat hidangkan kepada menyongsong kehadiran san suami terkasih besutan kantor dan untu rekan ngopi serta nonton tv berbarengan famili. Jadi semakin disayang dech! Selamat coba ya!!!!

No comments:

Post a Comment